Cara Asyik Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2

Pemain Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah produksi Falcon Pictures masih menggencarkan promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2. Salah satu caranya, yakni dengan memberikan hadiah berupa DVD film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1, bagi siapa pun yang membeli empat buah tiket pre sale Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2 yang dimulai sejak 21-30 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Ketika ditanya berapa banyak hadiah DVD film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 yang akan dibagikan tersebut, salah satu pemain, yakni Vino G. Bastian pun menjelaskan, tak ada batas jumlah bagi siapa pun yang ingin mendapatkan DVD tersebut selama masa promo.

"Hadiah DVD-nya enggak terbatas. Dicetakin terus selama penjualan pre sale ini. Dan, kenapa promonya beli empat tiket pre sale untuk mendapatkan DVD tersebut, karena film Warkop DKI itu enaknya ditonton rame-rame," ujar Vinom sang pemeran almarhum Kasino, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 21 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sebagai bentuk promo lainnya, lagu-lagu lama Warkop DKI yang telah diaransemen ulang pun akan diperdengarkan di lobby-lobby bioskop jaringan XXI, yang akan menayangkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2 tersebut mulai 31 Agustus 2017 mendatang.

Tak sampai di situ, para pramusaji yang melayani penjualan makanan dan minuman di bioskop-bioskop tersebut juga akan mengenakan aksesori ala film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2, yakni berupa kaos bergambar cover film tersebut lengkap dengan helm proyek khas ketiga pemain.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Jadi, kita mendukung kawan-kawan yang bekerja di bagian food and beverage ini untuk pakai baju kita, dan menggunakan kode 'Jangkrik Bos' untuk menyapa setiap customer," kata Tora Sudiro si pemeran Indro Warkop.

Ketika ditanya apa tujuan memakaikan helm proyek kepada para pramusaji tersebut, Indro sebagai satu-satunya personel asli Warkop DKI pun berseloroh, jika pemakaian helm itu dimaksudkan untuk melindungi mereka selama bekerja. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024