Film Horor Gerbang Neraka Tayang 20 September

Film Gerbang Neraka
Sumber :
  • Danar Dono /VIVA.co.id

VIVA.co.id – Film bergenre horor thriller petualangan garapan terbaru sutradara Rizal Mantovani siap tayang pada September mendatang. Film yang awalnya berjudul Firegate, kini berjudul Gerbang Neraka tersebut akan tayang pada 20 September 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menurut Rizal, film ini adalah salah satu film garapannya yang sangat dinantikan untuk tayang. Meski biasa menggarap film horor, ia mengaku senang karena film ini cukup berbeda.

"Ini berbeda dengan garapan sebelumnya, ini horor petualangan, berbeda dengan horor biasa, semoga disukai dan laris seperti horor lain yang saya garap," ujar Rizal di launching trailer Gerbang Neraka di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 21 Juli 2017

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Film ini juga dibintangi oleh berbagai aktor dan artis ternama yang sebelumnya juga sudah tak asing di line up film horor garapan Rizal. Reza Rahardian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Lukman Sardi, Ayasha Putri, dan Khiva Iskak.

Film yang digarap oleh Legacy Pictures ini juga baru saja meluncurkan trailer perdananya. Trailer berdurasi sekitar 40 detik diluncurkan, sehingga masyarakat dapat mulai melihat gambaran umum film tersebut nantinya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Menurut produser Robert Ronny, rencananya, selain tayang di Indonesia, juga akan tayang di negara lain. Pihak produksi saat ini masih bernegosiasi dengan distributor asing. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024