Film Milik Bollywood Star Tak Masuk Box Office

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Aamir Khan berkomentar tentang film yang dimainkan Shah Rukh Khan dan Salman Khan, sesama bintang Bollywood yang belakangan menunjukkan penurunan ketenaran di box office. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Salman Khan dengan film Tubelight dan Shah Rukh dengan film Jab Harry Met Sejal, kedua film tersebut memang mendapatkan respons histeria saat proses promosi. Namun, capaian angka box office tak semeriah itu. 

Lalu, pertanyaan pun muncul, apakah dua mega bintang klan Khan tersebut telah mulai ditinggalkan penggemarnya? Aamir Khan pada suatu kesempatan seperti yang dilansir dari india.com pada Selasa 22 Agustus 2017, menyatakan bahwa perfilman adalah industri kreatif yang memiliki siklus yang tidak konsisten. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Kami tidak dapat mengatakan bahwa ini adalah pergeseran tren. Kita melihat sebuah pasang surut, itulah yang terjadi," ujar Aamir. 

Sementara itu, Aamir Khan dalam waktu dekat akan merilis film terbaru dengan judul Secret Superstar. Apakah filmnya akan mendapatkan hasil serupa kedua klan Khan sebelumnya? 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Berbicara tentang Secret Superstar, film ini dipandu oleh sutradara debut Advait Chandan. Diproduksi oleh Aamir Khan Productions, Zee Studios dan Akash Chawla, semua mata tertuju pada film ini yang diharapkan bisa menjadi hadiah selama musim perayaan Diwali. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024