Film Horor Malah Berjaya di Box Office India

Boneka Annabelle.
Sumber :
  • imdb

VIVA.co.id – Film Annabelle: Creation telah mengalahkan film Bollywood Bareilly Ki Barfi di box office India. Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Selasa 22 Agustus 2017, film Annabelle: Creation telah mengumpulkan Rs 4,50 crore (Rp9,27 miliar) pada hari pembukaannya, dan total akhir pembukaan mencapai di Rs 16,25 crore (Rp33,475 miliar). 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

David F. Sandberg, sutradara Annabelle: Creation telah melakukan bisnis yang menyita perhatian di India. Film horor cenderung memiliki khalayak yang unik, karena tidak semua orang pergi ke bioskop untuk merasa takut. 

Kesuksesan film Conjuring yang cukup memberikan kesan positif, dan ulasan-ulasan bagus tentang film serial Annabelle, mungkin merupakan faktor penentu bagi pemirsa India. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sesuai Boxofficecollection.in, Annabelle: Creation mengumpulkan Rs 4,50 crores (Rp9,27 miliar) pada hari pembukaannya. Itu bentrok dengan Bareilly Ki Barfi dan bahkan mengalahkannya. Bintang Ayushmann Khurrana, Kriti Sanon dan Rajkummar Rao hanya meraup Rs 2,42 crore (Rp4,985 miliar) pada hari pertama. 

Sementara total akhir pembukaan Annabelle: Creation menduduki angka Rs 16,25 crore (Rp33,475 miliar), Bareilly Ki Barfi tertinggal di Rs 11.30 crore (Rp23,278 miliar).

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Annabelle: Creation adalah seri keempat dalam serial The Conjuring dan sebuah prekuel untuk Annabelle 2014. Film ini menceritakan asal mula boneka setan itu dan juga bagaimana hal itu dirasuki oleh roh jahat. 

Jika film Annabelle: Creation dan Bareilly Ki Barfi tersebut dibandingkan, Bareilly Ki Barfi adalah penghibur keluarga yang tidak memiliki khalayak yang spesifik dan ditargetkan pada setiap kelompok usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024