Indro Warkop: Nonton Film Bareng Wartawan Paling Enggak Enak

Warkop DKI Reborn Part 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika sebelum disaksikan oleh khalayak umum, beberapa film yang akan tayang di bioskop diputar terlebih dahulu sebagai pratinjau bagi para pewarta atau wartawan. Biasanya, pemutaran yang disebut press screening ini juga dihadiri langsung oleh para pemain film terkait.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Namun rupanya, bagi Indro Warkop, kegiatan ini termasuk hal yang membuatnya berdebar-debar. Apa alasannya?

"Nonton film sama wartawan paling enggak enak, karena mereka enggak ngerespons, kan kita jadi deg-degan. Kan mereka harus kerja, ngerekam enggak boleh, harus nulis," ujarnya saat mendatangi kantor VIVA.co.id, Jakarta Timur, Rabu, 23 Agustus 2017.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Tak terkecuali pada film Warkop DKI Reborn; Jangkrik Boss! Para aktornya, Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya juga sempat membuat Indro was-was, khawatir tidak berhasil membawakan kelucuan atau kekhasan Warkop DKI versi lawas.

"Yang pertama (Jangkrik Boss Part 1) itu nostalgia adegan-adegan Warkop, dan mereka (Tora, Vino dan Abimana) bisa bawakan atau tidak. Ternyata diamini dengan 6,5 juta penonton, itu berarti mereka piawai," kata Indro lagi.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Tora dan Vino pun tak kalah khawatirnya. Namun ternyata, melihat diri sendiri berakting lucu di depan layar juga membuat mereka tertawa.

"Lucu sih. Ternyata ya lucu juga kita, hahahaa," Vino tertawa saat ditanya bagaimana rasanya melihat diri sendiri berlakon adegan komedi.

Seperti diketahui, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part2 yang disutradari Anggy Umbara akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 31 Agustus 2017. Mereka membocorkan, akan ada banyak kejutan yang akan diberikan pada penonton di seri kedua Warkop DKI ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya