Sederet Film Disney Kini Bisa Ditonton di Iflix

Film 'Iron Man 2'
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA.co.id – Film Disney selalu mengundang ketertarikan dari seluruh kalangan masyarakat, khususnya penonton di Asia Tenggara. Kini, banyak film-film terdepan Disney, yang akan hadir di Iflix, hasil kerja sama dengan The Walt Disney Company.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Disney selalu mempunyai cerita untuk semua usia. Iflix berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik dari seluruh dunia—dan akan menghadirkan banyak film dan brand premium Disney kepada para pengguna di Asia Tenggara. Kemitraan dengan Disney ini adalah kunci dalam memenuhi komitmen tersebut," ujar Chief Content Officer Iflix Group, Sean Carey dalam rilis Iflix kepada VIVA.co.id, Kamis 24 Agstus 2017.

Sederet film Disney yang disuguhkan dan sudah bisa dinikmati mencakup Captain America: The Winter Soldier, Iron Man 3, Thor: The Dark World, Guardians of the Galaxy, Toy Story, Toy Story 2, Toy Story 3, WALL·E, Monsters Inc., Monsters University, UP, Big Hero 6, Frozen, Wreck-It Ralph, dan masih banyak lagi.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sedangkan, Film-film terdepan Disney lainnya yang akan hadir di Iflix mulai Januari 2018 meliputi Star Wars: The Force Awakens, Ant-Man, Captain America: Civil War, The Jungle Book (2016), Cinderella (2015), Zootopia, dan Tangled. Serta deretan film animasi terbaik PIXAR Animation Studios yaitu Finding Nemo, Finding Dory, The Incredibles, Inside Out, dan The Good Dinosaur.

Disney juga akan menghadirkan banyak konten ikonik yang dicintai oleh para penonton cilik untuk dinikmati bersama keluarga yaitu Disney Channel yang menampilakan Star Wars: Rebels, Disney Junior yang menyuguhkan Sofia the First, serta Disney XD yang menayangkan Guardians of the Galaxy.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024