Menengok Hari Pertama Syuting Film Wiro Sableng

Para pemain dan kru Wiro Sableng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Tepat 21 Agustus 2017 kemarin, syuting film garapan Lifelike Pictures berjudul Wiro Sableng resmi dimulai. Menurut Sheila Timothy selaku produser, prosesnya diperkirakan bakal berlangsung selama 3,5 bulan.

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Bersamaan dengan itu, Lifelike Pictures baru-baru ini mengeluarkan cuplikan di balik layar proses syuting. Terlihat di sana, segenap kru penggarap film melakukan syukuran kecil-kecilan sebelum pengambilan gambarnya dimulai.

"Terima kasih untuk kepercayaan teman-teman selama pre-production kepada saya," ujar Sutradara Angga Dwimas Sasongko, mengutip omongannya dari video Behind the Scene (BTS) yang dirilis Lifelike Pictures.

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Dalam video, latar tempat syuting bertempat di alam bebas yang penuh dengan pepohonan. Angga lantas melanjutkan omongannya demi menyemangati segenap kru lain.

"Semoga film ini nantinya bisa jadi proyek yang dibanggakan sama-sama, dikenang dan bisa diceritain ke anak cucu kita," katanya.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

Meski baru sekadar cuplikan belaka, namun terlihat konsep pengambilan gambar dan adegannya disusun secara matang. Videonya menggambarkan tentang sebuah konflik yang tengah terjadi secara alot.

Beberapa karakter yang belum diketahui identitasnya secara pasti, turut hadir di situ. Belum terlihat adanya tokoh utama, Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, dan sosok penting lainnya dalam video diary hari pertama syuting ini.

Mengusung tagar promo #SiapSableng, Wiro Sableng turut dibantu oleh Fox International Productions. Filmnya siap tayang pada tahun 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya