Love For Sale, Cerita Jomblo Akut Selama 20 Tahun

Pemain film Love For Sale
Sumber :
  • Nuvola Gloria / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Akhir Agustus 2017, tak hanya disambut hari Raya Idul Adha, namun juga akan dipenuhi sebagai jadwal syuting film Love For Sale yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Film yang digarap oleh Andibachtiar Yusuf ini akan memakan waktu 20 harian untuk kegiatan syuting.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Richard (Gading Marten) berusia 42 tahun harus menunggu jodoh selama 20 tahun dan menemukan cintanya Arini (Della Dartyan). Cerita dimulai dengan genre drama komedi yang akan mewarnai dari awal hingga akhir alur cerita.

"Ini tentang jomblo akut, laki-laki yang takut sama perempuan. Terus, taruhannya harga diri dipertaruhkan. Akhirnya dicari dan dapet, ujungnya jatuh cinta," kata Yusuf, sang sutradara saat jumpa pers di Gorbi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa 29 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Bahkan, menjadi jomblo tak pernah dialami Gading semasa hidupnya sebelum menikah dengan Gisella Anastasia. Baginya, ini cukup unik dan penuh tantangan.

"Gimana ya, laku mulu sih gue dulu. Haha," kata ayahnya Gempita itu.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Bersanding dengan aktor papan atas, membuat Della banyak belajar dan saling berdiskusi. Apalagi, Della untuk pertama kalinya berakting dalam layar lebar.

"Karena aslinya gue jomblo jadi lebih mudah. Cuma berbanding terbalik dengan gue sebenarnya, aslinya tomboi dan maskulin banget. Sementara, menjadi Arini harus feminin dan pakai rok, cara duduknya juga beda," ujar Finalis Putri Indonesia 2013 asal Banten.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024