Film Korea Midnight Runners, Kocak Tapi Bikin Deg-degan

Midnight Runners
Sumber :
  • Lotte Entertainment

VIVA.co.id – Korea Selatan tak hanya disukai karena dramanya saja, tapi juga filmnya. Terbaru, film action comedy berjudul Midnight Runners sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Film ini bercerita tentang dua orang sahabat yang sedang belajar di Universitas Nasional Kepolisian Korea. Ki Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) dan Hee Yeon (Kang Ha Neul) adalah dua anak muda yang sedang serius mengejar cita-citanya menjadi polisi di pendidikan tersebut.

Suatu hari, kedua sahabat ini bersenang-senang di sebuah klub malam saat sedang cuti dari padatnya pendidikan. Mereka bertemu seorang gadis bernama Yoon Jung (diperankan oleh Lee Ho Jung). Keduanya berebutan untuk dapat berkenalan dengan gadis itu.

Park Min Young Lelah dan Marah Digosipin Pacaran Sama Park Seo Joon

Namun tiba-tiba, Yoon Jung dipukul, dibawa kabur oleh penculik dengan sebuah mobil van. Singkat cerita, Ki Joon dan Hee Yeon berusaha menyelamatkan gadis tersebut. Saat itulah petualangan mereka yang diwarnai aksi kocak dimulai.

Sebagai murid sekolah polisi, keduanya menyelamatkan gadis tersebut dengan bekal materi-materi yang pernah diajarkan di sekolah. Tidak mudah, karena setelah ditelusuri, rupanya yang menculik Yoon Jung adalah sindikat penjual sel telur ilegal yang telah menculik banyak remaja wanita.

Park Seo Joon Positif COVID-19, Syuting Film Bareng IU Bakal Ditunda

Film ini berhasil dikemas dengan cara yang menghibur. Sepanjang cerita, penonton hampir selalu dibuat tertawa oleh aksi kocak Kang Ha Neul dan Park Seo Joon. Personel 2PM Chansung juga sempat muncul sebagai cameo.

Namun, Midnight Runners tetap bisa menyampaikan pesan yang serius, meski dengan banyak bumbu komedi. Saat adegan berkelahi, efek atau suara yang dihasilkan terlihat lebih realistis, bahkan dari film barat. Film ini juga dapat dinikmati oleh segala kelompok usia.

Selain Kang Ha Neul dan Park Seo Joon, pemeran lain di antaranya adalah Chansung 2PM, Park Ha Sun, Sung Dong Il, Bae Yoo Ram, dan Go Joon. Film ini mulai tayang di bioskop Cinemaxx, CGV, serta Flix Cinema mulai 30 Agustus 2017. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya