Hari Pertama Tayang, Warkop Reborn Buka 500 Layar

Pemain film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 saat gala premier di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Warkop Reborn Jangkrik Boss! Part 2 secara resmi mulai tayang pada, Kamis 31 Agustus 2017. Antusiasme penonton pun cukup tinggi. Untuk hari pertama tayang, pihak Falcon mengaku telah menyiapkan ratusan layar di bioskop seluruh Indonesia.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

"Untuk hari pertama, kita buka 500 layar di bioskop - bioskop seluruh Indonesia," ujar produser Falcon Pictures yang menggarap Warkop Reborn Jangkrik Boss! part 2, Frederica di Kuningan, Kamis malam 31 Agustus 2017.

Namun, untuk jumlah penonton dalam hari pertama, pihak Falcon mengaku masih belum mendapat laporan resmi. Laporan jumlah penonton dalam sehari biasanya diinformasikan oleh pihak masing-masing bioskop.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Diketahui, dalam film Warkop Reborn Jangkrik Boss part pertama yang lalu, mereka langsung memecahkan rekor sejak hari pertama tayang. Di sekuel pertama mereka memecahkan rekor penontom terbanyak dalam satu hari (sekitar 550 ribu penonton) dan pencapaian tercepat 1juta penonton dalam beberapa hari setelah tayang.

Terkait target penonton, pihak produksi belum menarget secara rinci untuk jumlahnya. Namun Tora Sudiro rupanya memiliki targetnya sendiri. Ia menarget jumlah yang setara dengan penduduk Indonesia.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

"Target 255 juta lah ya," ujar Tora sembari tertawa

"Itu mah jumlah warga negara Indonesia!," timpal Vino.

"Ya namanya target kan ga papa ya tinggi, bertarget tinggi sama dengan bermimpi tinggi, nanti hasilnya ya biar yang di atas yang tentukan," kata Tora. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya