Nazar 'Dono' Jika Warkop DKI Reborn Part 2 Sukses Besar

Para pemeran film Warkop DKI Reborn.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Warkop DKI Reborn Part 2 sudah tayang sejak 30 Agustus kemarin di bioskop-bioskop Indonesia. Animo masyarakat rupanya terlihat sangat besar jika dilihat dari sejumlah agenda acara temu penggemar serta nonton bareng lebih awal yang diadakan beberapa hari lalu.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Warkop DKI Reborn Part 1 berhasil meraih lebih dari 6 juta penonton. Para pemeran Warkop DKI Reborn belum menargetkan berapa penonton yang akan dicapai di film kedua ini.

Meski begitu, salah satu aktornya, Abimana Aryasatya, mengaku memiliki sebuah nazar untuk film ini. Ia bernazar akan mentraktir makan anak yatim jika jumlah penonton dapat melebihi pencapaian part pertama.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

"Nazarnya, kalau tembus 8 juta penonton, 8.000 anak yatim kita traktir," katanya.

Nazar Abimana tersebut langsung ditanggapi oleh pemeran lain. Dengan nada bercanda, Vino G Bastian dan Tora Sudiro mengatakan, bahwa Abimana akan mentraktir sendiri.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Lu sendiri ya yang traktir Bi," kata Vino sembari disambut tawa.

Abi pun menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya tersebut dan juga pihak produksi yang akan menjalankan nazar ini jika tercapai. Ia juga mohon doa agar sekuel Warkop dapat terus berlanjut ke seri selanjutnya.

"Ya bareng-bareng semua traktirya sama Falcon juga dong," kata Abi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya