Warkop DKI Reborn Part 2 Cetak Rekor Baru Sepanjang Masa

Pemain film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 saat gala premier di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Torehan yang dicapai Warkop DKI Reborn sungguh luar biasa. Setelah hari pertama meraih jumlah penonton lebih dari 300 ribu, di hari ke-2, jumlah penontonnya mencapai 530 ribu. Jadi total perolehan hari pertama dan kedua sebanyak 830 ribu.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Indro Warkop merasa bangga sekaligus terharu melihat antusiasme yang diberikan  pecinta film Indonesia kepada Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

"Ini luar biasa ya, terlepas ini peraihan yang diperoleh Warkop DKI Reborn, tapi ini merupakan sebuah kebanggaan untuk film Indonesia. Lewat Warkop DKI Reborn Part 2 kita bisa melihat bahwa rakyat Indonesia masih cinta dengan karya anak bangsa," ujarnya dalam keterangan tertulis Sabtu 2 September 2017.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Pria yang akrab disapa Om Indro ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan apresiasi positif untuk Warkop DKI Reborn.

"Saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Warkop DKI dan Warkop DKI Reborn, para pecinta film Indonesia, dan pastinya rekan-rekan media. Karena kami tanpa kalian bukanlah siapa-siapa," tambah Indro.

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga

Peraihan penonton Warkop DKI Reborn Part 2 ini mengalahkan perolehan Part 1 yang memperoleh penonton sebanyak 400 ribu di hari kedua. Jadi buat teman-teman yang belum nonton jangan sampai ketinggalan ya.

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019