Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 1 Juta Penonton

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Pencapaian gemilang kembali direngkuh oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Setelah meraih angka penonton hingga 6 juta lebih pada bagian pertama, kini part 2 juga mencetak kesuksesan yang sama.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Baru genap dua hari tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mampu mendatangkan 1 juta penonton. Indro mengungkapkan hal tersebut kepada awak media.

"Jam 12 siang (Sabtu, 12 September 2017) sudah masuk 1 juta. Alhamdulillah. Ini tanggung jawab yang diberikan ke kita bahwa kami dipercaya, terima kasih banget, ini kerja kolektif yang gila," ujarnya di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 2 September 2017.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Lebih lanjut Indro berujar bahwa kinerja ini diraih berkat kerja sama yang apik antara divisi marketing, produksi, dan bagian lainnya. Otomatis, sejumlah target yang ditetapkan pun segera tercapai dalam waktu singkat.

Pemeran lainnya, Tora Sudiro mengatakan hal yang sama. Ia optimistis Warkop Reborn: Jangkrik Boss Part 2 bakal meraih kesuksesan yang lebih besar dibanding bagian pertama.

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga

"Pasti angkanya akan lebih banyak," kata Tora, diamini oleh pemain lainnya, Abimana Aryasatya.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 merupakan kelanjutan bagian pertama yang tayang pada September 2016 silam. Diceritakan, tiga serangkai Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) berpetualang mencari harta karun yang diceritakan pada bagian sebelumnya.

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019