Pemeran Game of Thrones Bikin Grup Musik Dadakan

Pemeran Game of Thrones Kristofer Hivju
Sumber :
  • Instagram/@Kristofer Hivju

VIVA.co.id – Ada banyak hal yang dilakukan pemeran serial Game of Thrones saat sedang jeda syuting. Selain Emilia Clarke yang pernah mengunggah foto bersama Kit Harrington, kini muncul adegan menarik lainnya yang terekam.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Empat aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju (Tormund), membagikan sebuah video di Instagram pribadinya. Pada gambar tersebut, ia terlihat sedang berkumpul dengan sosok lain seperti Iain Glen (Ser Jorah), Richard Dormer (Beric Dondarrion) dan Rory McCann (Sandor Clegane).

Mereka tak hanya bersantai saja. Sambil berkumpul, mereka menyanyikan lagu milik Tom Waits berjudul "I Hope That I Don't Fall In Love With You" yang terkenal itu.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Tak hanya bersenandung saja, namun beberapa dari mereka piawai memainkan alat musik. Glen mengisi posisi gitar, Dormer memainkan ukulele, sementara McCann dan Hivju sendiri ikut bernyanyi.

"Ini adalah hits terakhir kita, 'Anthem Menuju Akhir Musim Ketujuh.' Album baru nanti akan bernama 'Seperti Apa Takdir Akan Membawa Kita?'" tulis Hivju, pada keterangan video unggahannya.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Lewat video tersebut, penggemar Game of Thrones lantas menyerbu lewat komentar berupa pujian. Sampai saat ini, ia telah ditonton sebanyak 600 ribu kali dan dibubuhi tombol like sebanyak 200 ribu kali.

Pada GoT musim ketujuh, tokoh yang diperankan oleh empat aktor di atas sepakat untuk ikut Jon Snow memberantas White Walkers. Perjuangan mereka bakal lebih besar karena dinding raksasa pembatas Westeros telah dihancurkan oleh pasukan kematian tersebut.

GoT musim kedelapan diperkirakan tayang antara akhir 2018 atau awal tahun 2019. Akankah empat tokoh di atas bertahan atau tewas di tangan White Walkers? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya