Hari ke 4, Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 1.750 Ribu Penonton

Tora Sudiro, Anggy Umbara, dan Indro Warkop.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah empat hari tayang di bioskop, penonton Warkop DKI Reborn Part 2 masih antusias untuk meramaikan bioskop. Hal ini dibuktikan, dengan jumlah penonton sebanyak 1.750 ribu.

Warkop DKI Versi Terbaru, Aliando Syarief Jadi Dono

Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino Bastian merasa senang dengan raihan yang diperoleh oleh film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Par 2 ini.

Indro Warkop yang menjadi satu-satunya personil Warkop DKI yang masih ada, merasa tersanjung dengan antusias penonton yang ingin menonton Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Masih Diserbu

"Ini bukan hanya prestasi kita semata, melainkan juga prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini, karena kami yang mewakili dan melakukannya,” ujarnya.

Sementara itu, pemeran tokoh Dono, Abimana Aryasatya mengaku bangga dengan perolehan penonton yang didapat oleh Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2.

Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

"Satu kali lagi, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui, Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro, yang memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa mencapai jumlah segitu (1.750 ribu) dalam waktu hanya empat hari. Karena, pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah, dan terus mendapatkan respons yang positif,” ungkapnya.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 mengukir prestasi manis, dengan mencetak rekor penonton hari pertama sejumlah 300 ribu, mengalahkan jumlah penonton hari pertama Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sejumlah 275 ribu.

Pada hari kedua, perolehan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 sejumlah 530 ribu, mengalahkan jumlah penonton pre sekuel film ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya