Gara-gara Will Smith, Produksi Suicide Squad 2 Tak Jelas

Para karakter utama film Suicide Squad.
Sumber :
  • Dok Warner Bros

VIVA.co.id – Jadwal syuting film sekuel Suicide Squad garapan Warner Bros dan DC dikabarkan akan mundur. Diprediksi, film ini baru bisa mulai syuting usai musim panas 2018 mendatang.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Dilansir dari ComicBook, kabar ini mencuat setelah salah satu mega bintang Suicide Squad, Will Smith, disebut-sebut tengah terikat jadwal kerja yang cukup padat dengan sejumlah produksi film lainnya.

Smith yang memerankan karakter Deadshot dalam film Suicide Squad ini ternyata memang sudah memiliki kontrak untuk menjadi dubber sebagai Genie dalam live-action Aladdin, yang bakal dirilis oleh Disney.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Di samping itu, aktor lawas di Men In Black ini diketahui juga tengah menjadi salah satu aktor sentral, dalam sebuah film berjudul Gemini Man.

Sementara, dalam sekuel Suicide Squad 2 nanti, Smith sendiri dipastikan akan bermain bersama Jared Leto dan Margot Robbie, yang akan memerankan duet kriminil Joker dan Harley Quinn.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Di samping itu, kabarnya sekuel film ini juga masih akan mencari sosok sutradara, karena David Ayer yang memegang sinematografi di film Suicide Squad pertama disebut-sebut tidak akan berperan kembali dalam sekuel ini. Ayer justru lebih memilih untuk fokus menggarap film spin-off berjudul Gotham City Sirens.

Karena belum pastinya jadwal produksi film aksi para penjahat ini, maka hingga saat ini Suicide Squad 2 juga dipastikan belum memiliki tanggal rilis. Sementara, bocoran mengenai bagaimana jalan ceritanya akan berjalan pun masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi.

Baik pihak Warner Bros maupun DC sendiri saat ini dikabarkan tengah mencari sutradara baru setelah Jaume Collet-Serra, sutradara incaran awal, menolak untuk mengarahkan peran di sekuel Suicide Squad tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya