Pengakuan Gal Gadot Merasa Mirip Wonder Woman

Gal Gadot, aktris Israel pemeran Wonder Woman.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktris Gal Gadot merasa yakin, Wonder Woman adalah sebuah karakter hebat, karena memiliki kekurangan yang tak ditutupinya. Ia juga mengungkap alasannya bisa memiliki chemistry yang baik dengan perannya.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Aktris berusia 32 tahun yang berperan sebagai Diana Prince alias Wonder Woman dalam film arahan Patty Jenkins ini mengatakan, karakter Diana tidak menyembunyikan celah di balik baju besinya. Gal Gadot pun mengaku memiliki karakter yang seterbuka itu.

"Yang saya sukai dari karakter ini adalah dia tidak sempurna. Dia membiarkan dirinya menunjukkan kekurangannya. Dia karakter terbuka. Jadi saya pikir ini adalah sesuatu yang berhubungan dengan saya. Saya orang yang sangat terbuka. Saya suka orang demikian," ungkap Gal Gadot seperti yang dilansir dari Indian Express, Selasa, 5 September 2017.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Gal Gadot melanjutkan, yang ia maksud terbuka adalah bukan berarti senang menunjukkan segala kekurangan yang ada dalam diri. Namun, tanpa segan menunjukkan apa adanya dirinya dengan kelemahan yang dimiliki.

"Saya tidak keberatan menunjukkan kelemahan saya ke dunia luar karena masing-masing dari kita memiliki kelemahan dan kekurangan sendiri. Jadi bagi saya itu wajar, dan semakin kita merasa nyaman dengan itu semakin indah rasanya," kata Gadot.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Wonder Woman, yang dirilis pada Mei awal tahun ini, dinilai sukses baik secara komersial maupun kritis. Ini adalah film positif pertama yang diterima di DC Cinematic Universe, setelah kritikan tajam untuk Batman v Superman dan Suicide Squad.

Gal Gadot, yang juga tampil sebagai Wonder Woman di Batman v Superman akan membawakan kembali perannya di film Justice League mendatang. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 16 November tahun ini.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024