Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

para pemain Warkop DKI Reborn Part 2
Sumber :
  • instagram Falcon

VIVA.co.id – Perolehan gemilang berhasil diraih film 'Warkop DKI Reborn; Jangkrik Boss! Part 2', yang berhasil meraih penonton hingga 2.055.000 pasang mata hanya dalam 5 hari tayang sejak 31 Agustus 2017 kemarin.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

"Alhamdulillah di hari kelima kemarin kita mendapatkan jumlah penonton sebanyak 2.055.000 orang," ujar Indro di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa 5 September 2017.

Ketika ditanya perbandingan perolehan jumlah penonton kali ini dengan film pertamanya, 'Warkop DKI Reborn; Jangkrik Boss! Part 1', Indro mengatakan jika capaian penonton di sekuel film ini lebih besar meskipun dalam hitungan hari yang sama sejak pertama kali tayang.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

"Dibanding yang part 1, tentu ada peningkatan. Karena waktu film pertama itu kemarin penontonnya hanya mencapai 2.010.000 penonton dalam waktu lima hari. Jadi ada kelebihan sekitar 45 ribu penonton lebih banyak lah di part 2 ini," kata Indro.

Ketika ditanya apakah pencapaian jumlah penonton ini merupakan dampak dari promosi militan yang dilakukan pihak Falcon beserta seluruh tim produksi serta para pemain film, Indro pun mengakui hal tersebut.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

Apalagi, pola promosi yang dilakukan untuk mempublikasikan film ini pun diakui oleh satu-satunya personil asli warkop itu, memang termasuk unik dan di luar cara-cara promosi film yang sudah ada pada umumnya.

"Ya, jadi (promosi) kita memang agak beda dengan yang lalu. Kita melakukan promo yang diluar mainstream. Bahkan sampai pernah kemarin ada satu hari dimana kita mendatangi lima kota dengan pesawat pribadi, seperti misalnya ke Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, dan Jogja," ujarnya. (ren)

para pemain Warkop DKI Reborn Part 2

Tora Sudiro, Indro Warkop dan Abimana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya