Chelsea Olivia Gendong Bayi Imut Bikin Gemas Warganet

Chelsea Olivia saat menggendong keponakan Dimas Beck.
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaoliviaa

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak sedikit memamerkan momen kebahagiaan mereka di akun Instagram masing-masing. Apalagi putri kecilnya, Nastusha yang sering menyita perhatian media sosial.

Heboh Luna Maya Disebut Pacaran dengan Mantan Prilly Latuconsina

Nastusha terkenal senang dengan gaya duckface yang membuat warganet dan penggemarnya gemas. Namun ternyata ada yang akan mengalahkan kelucuan dan kegemasan Nastusha.

Adalah Naiima, keponakan perempuan aktor Dimas Beck yang mirip dengan boneka. Tak tanggung-tanggung, Chelsea tak ingin kehilangan momen menggendong Naiima yang mengenakan baju berwarna putih dengan motif bunga kecil berwarna merah.

Dimas Beck Makin Macho Berotot, Netizen: Masya Allah

"Ketika Nastusha ga boleh ibunya gendong bayi lain. Aslii ini keponakan @dimasbeck boneka hiduppp!! Gemesss," tulis istrinya Glenn Alinskie itu.

Begitulah keterangan foto Chelsea yang bersebelahan dengan Dimas. Dimas menggendong Nastusha, sementara Chelsea menggendong Naiima dengan riang.

Dimas Beck Unggah Foto Dicium Kiky Saputri, Nikita Mirzani Marah

Tak ingin anaknya semakin cemburu, personel Bukan Bintang Biasa ini menggendong dua bayi imut ini.

"Bener2 kaya boneka lucu banget dir," kata warganet memuji keponakan Dimas.

"Botak bangeetttt," tulis warganet.

"Awal liat kirain boneka ga baca captionnya tadi," ungkap warganet.

Bulan September sudah kita masuki. Berbagai film horor dan thriller sudah siap menyambut kita. Berikut cuplikan film-film yang tak boleh dilewatkan sepanjang September 2017 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya