Cut Mini Harap Ada Kategori Make-up Terbaik di FFI

Cut Mini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Cut Mini Theo baru saja menyelesaikan proses syuting film terbaru bertema zombi yang dibintanginya bersama aktor terkenal lainnya. Dia mengaku sangat senang bisa ikut bermain di film itu apalagi melihat kerja tim make-up di produksi film yang sangat berdedikasi dalam melakukan pekerjaannya.

Daftar Lengkap Nominasi FFI 2020

"Cukup seru. Akhirnya saya bisa melihat orang-orang yang make-up-nya itu benar-benar serius sehingga harusnya di FFI atau festival film lainnya harus ada piala baru untuk kategori make-up terbaik menurut saya," ujar Cut Mini saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 7 September 2017.

Bontot dari tujuh bersaudara ini mengaku puas selama menjalani proses syuting film zombi tersebut karena seluruh tim produksi benar-benar terlihat antusias dalam proses penggarapannya.

Dapat Piala Citra 2019, Cut Mini: Berkat Cobek

Dia pun mengaku, hal itu juga yang membuatnya tertarik untuk ikut bergabung membintangi film tersebut.

"Kebetulan sutradaranya ini juga tergila-gila dengan zombi dan saya melihat antusiasnya dia itu besar banget. Jadi saya ikut terlibat di sana," kata Cut Mini.

Cara Cut Mini Cegah Anak Terjebak dalam Pergaulan Bebas

Apalagi sejumlah lawan mainnya di film itu diakuinya sangat asyik untuk diajak berkolaborasi.

"Lawan mainnya yang jadi anak saya itu ada Jeff Smith terus ada Edo Borne, terus ada Dimas suaminya Tika Bravani," lanjut Cut Mini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya