Intip Cuplikan Terbaru Film Cinta Dewasa Fifty Shades Freed

Fifty Shades Feeder
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Film drama dewasa, Fifty Shades of Grey mulai masuk ke seri ketiga. Setelah sukses dengan film pertama dan kedua, Fifty Shades Freed kini merilis trailer resminya.

Mau Jadi Tokoh Fantasi Seks Wanita, Begini Caranya

Dilansir dari The Hollywood Reporter, video berdurasi kurang dari satu setengah menit tersebut memperlihatkan kedua karakter utamanya, Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dorman dan Anastasia Steel yang diperankan oleh Dakota Johnson, menjelang pernikahan mereka di film tersebut.

"Nyonya Grey akan segera menemuimu," ujar seseorang dalam video tersebut.

Lagu Paul McCartney Jadi OST 'Fifty Shades Freed'

Seperti dua film sebelumnya, yang ketiga ini diwarnai dengan unsur kehidupan mewah ala Christian Grey, si lelaki kaya. Adegan dewasa pun akan kembali banyak dimunculkan dalam film ini.

Sejak awal, film ini memang tidak diperuntukkan bagi anak di bawah umur. Fifty Shades Freed adalah bagian terakhir dari rangkaian film yang dimulai dengan Fifty Shades of Grey sekitar akhir 2014 lalu.

Film Erotis Fifty Shades Freed Panaskan Box Office AS

Film ini rencananya akan tayang pada Februari 2018, dirilis saat momen valentine di tahun tersebut. Baru empat jam di-upload, trailer terbaru Fifty Shades Freed sudah ditonton lebih dari 12 ribu viewers di YouTube.

Dakota Johson

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Sydney Sweeney , yang terkenal karena "Euphoria" dan "The White Lotus," akan membintangi film Marvel dengan Johnson dalam peran tituler, serta Emma Roberts dan Adam Scott

img_title
VIVA.co.id
9 November 2022