Single Parent, Alasan Angelina Jolie Garap Maleficent 2

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Merasa enggan lama-lama galau dari hubungannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie dipastikan akan kembali memerankan sosok penyihir dalam sekuel film Maleficent 2 garapan Disney. Jolie memastikan bahwa sekuel ini tidak akan mengecewakan dan melanjutkan kesuksesan film pertamanya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

“Sekarang aku adalah pencari nafkah untuk keluargaku, jadi inilah saatnya. Kami sedang mengerjakan skenarionya dan ini akan menjadi sebuah sekuel yang sangat kuat,” ujar Jolie, dikutip People, Selasa, 12 September 2017.

Hal ini sekaligus membantah kabar yang menyebut jika Jolie tak akan ikut bermain di sekuel Maleficent tersebut dan lebih memilih berperan di Bride of Frankenstein. Apalagi, dia juga pernah memastikan diri untuk menjadi orang di balik layar, sebelum produksi filmnya yang berjudul First They Killed My Father.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Rencana pembuatan Maleficent 2 ini sebenarnya sudah diumumkan pada 2015, atau setahun setelah kesuksesan film pertama yang berhasil meraih US$758 juta dari pemutarannya secara global. Melalui film itu pula, Jolie pun berhasil meraih pendapatan tertinggi pertama kali, dengan bayaran mencapai US$69,4 juta.

Produser di film Maleficent pertama, Joe Roth, dipastikan akan kembali membidani produksi film sekuel tersebut. Jez Butterworth juga akan kembali mengisi posisi sebagai penulis skenario.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Namun, mengenai apakah Elle Fanning yang berperan sebagai Aurora di film pertama akan kembali hadir di sekuel ini, masih belum ada kejelasan.

Diketahui, film Maleficent berkisah tentang niat balas dendam Maleficent kepada Raja yang dahulu menyakitinya. Ia mengutuk putri sang raja yang bernama Aurora. Meski akhirnya Maleficent sadar jika Aurora adalah satu-satunya yang mampu menciptakan kedamaian di kerajaan, bahkan untuk kebahagiaannya sendiri. (one)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024