Patty Jenkins Kembali Sutradarai Wonder Woman

Wonder Woman
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah memberikan sukses dengan film super hero DC 'Wonder Woman' tahun ini, Patty Jenkins secara resmi ditetapkan kembali menjadi sutradara untuk sekuel film Wonder Woman 2.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menurut The Hollywood Reporter, Rabu 13 September 2017, sutradara tersebut telah bersepakat dengan Warner Bros untuk memimpin, ikut menulis dan menghasilkan tindak lanjut pemotretan Gal Gadot.

Jenkins dilaporkan akan menerima biaya pengiriman dan penulisan di tujuh angka yang tinggi (di kisaran US$7 juta-US$9 juta atau setara Rp91 miliar-Rp117 miliar). Jumlah fantastis ini membuatnya jadi sutradara perempuan dengan gaji terbesar sepanjang masa.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Bagian pertama 'Wonder Woman', yang merupakan hit besar di seluruh dunia, juga dipimpin oleh Patty Jenkins. Film ini meraup lebih dari US$103 juta (Rp1,3 triliun) di minggu pertama. 

Total koleksi domestik mencapai US$402 juta (Rp5,226 triliun), sementara koleksi film internasional melewati US$800 juta (Rp10,4 triliun). Menurut informasi yang dilansir dari indianexpress  Rabu, 13 September 2017, film ini telah meraup lebih dari Rs 25 crore (Rp51,5 miliar) di box office India.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sebagai film pahlawan super wanita pertama, pemeran utama 'Wonder Woman' Gal Gadot telah menerima respons menggelegar dari seluruh dunia. Sekuel ini dikonfirmasi bulan lalu di San Diego Comic-Con dan tanggal rilisnya adalah 13 Desember 2019. Gadot juga telah dikabarkan untuk kembali bermain di sekuel keduanya.

Sementara itu, Jenkins juga sibuk mengembangkan serial TV TNT barunya dengan Chris Pine yang seharusnya menjadi otobiografi Faunal Hodel. Gal Gadot, yang juga tampil sebagai Wonder Woman di 'Batman vs Superman' akan memerankan peran dalam film DCEU mendatang 'Justice League' yang dijadwalkan akan dirilis pada 16 November tahun ini. (one)
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024