Dwi Sasono Mendadak Jadi Paranormal

Dwi Sasono
Sumber :
  • IG @dwisasono

VIVA.co.id – Identik dengan tokoh humoris, Dwi Sasono kini memiliki kesempatan untuk memerankan sosok yang serius dalam film terbaru berjudul, Gerbang Neraka. Ia bersanding dengan aktor Reza Rahadian, Julie Estelle, Lukman Sardi hingga Ray Sahetaphy.

4 Fakta Menarik Gerbang Neraka

Dwi memainkan tokoh bernama Guntur Samudra, seorang paranormal yang menelaah misteri di balik situs purbakala Gunung Padang di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Butuh waktu dua bulan untuk mempelajari karakternya.

"Saya mendalami karakter naskah terus latihan choreo fighting juga karena ada adegan berantem dengan jin," ujarnya, kepada VIVA.co.id.

Rencana Ilmuwan Memadamkan Api di Gerbang Neraka

Ia mengaku tak mudah dalam memerankan seorang paranormal. Terlebih, Dwi sendiri baru pertama kalinya mendapatkan tokoh Guntur Samudra tersebut.

"Saya bukan orang paranormal atau indigo, saya enggak bisa melihat atau mendengar sesuatu yang enggak nyata tapi saya mencari paling sebatas mencari dari buku atau internet," kata suami Widi Mulia itu.

Alasan Dwi Sasono, Jatuh Cinta dengan Film Father and Son

Meski mendapat peran sebagai paranormal pada dasarnya Dwi sendiri tak percaya dengan hal-hal mistis. Namun semenjak mendalami Gunung Padang, ia sedikitnya paham lewat aspek sejarah.

"Gunung Padang ini bukan bangunan biasa, dia punya sebuah energi. Jadi penuh pertimbangan-pertimbangan yang saya pikirkan di naskah ini," tuturnya.

Gerbang Neraka disutradarai oleh Rizal Mantovani, mengusung genre horor petualangan. Filmnya akan tayang pada 20 September 2017 mendatang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya