Amitabh Bachchan Puji Kerja Keras Aktris di Film Terbarunya

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Mega bintang Amitabh Bachchan, yang saat ini sibuk dengan film terbarunya 'Thugs Of Hindostan', mengatakan bahwa ia merasa bangga melihat banyak wanita di lokasi syuting yang bekerja lebih keras daripada pria.

Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

"Dalam berbagai tingkat, film ini bagus, menunjukkan kekuatan pra produksi, dan khususnya sangat senang menemukan begitu banyak wanita di tempat kerja yang bekerja lebih keras daripada pria, dalam waktu pekerjaan yang tidak pernah dibayangkan," tulis Amitabh atau sering disapa Big B, seperti yang dikutip dari Indianexpress pada Jumat 15 September 2017.

Amitabh menyurahkan antusiasmenya terhadap film garapan sutradara Vijay Krishna Acharya dan para tim produksi yang penuh kerja keras. Meski begitu, ia mengatakan, harus mengontrol diri untuk tidak membocorkan kejutan isi filmnya.

Deretan Artis Asia Terinfeksi COVID-19, Pearwah Nichapat Jadi Sorotan

"Kemajuan TOH (Thugs Of Hindostan) terus berlanjut dan ada banyak hal yang harus ditulis, tetapi kerahasiaan membuat saya terhibur dengan menyurahkan pengamatan semacam ini saja," ucapnya.

Dalam film Thugs Of Hindostan, ikon Bollywood berusia 74 tahun ini akan terlihat berbagi ruang layar dengan Aamir Khan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Sheikh. Ini untuk pertama kalinya saat Aamir dan Big B akan terlihat bersama dalam sebuah film.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Sementara itu, banyak yang belum terungkap tentang film tersebut, aktor tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah cerita klasik. "Thugs Of Hindostan adalah cerita klasik yang disampaikan dengan baik. Ini adalah film periode besar," ungkapnya.

Ada cerita yang bisa dibocorkan, ia melanjutkan bahwa film ini memiliki kompleksitas dan plot klasik yang bagus dan tetap saja para tim produksi mencoba hal baru yang membuat proyek ini menarik.

Film yang disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya ini merupakan adaptasi dari novel "Confessions of a Thug" tahun 1839. Film ini dijadwalkan untuk rilis di perayaan Diwali 2018. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya