Aktor Tiger Shroff Ingin Jadi Cristiano Ronaldo

Christiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas

VIVA.co.id – Aktor Tiger Shroff senang kalau bisa tampil dalam film biografi (biopic) tentang bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Demikian Tiger pada peluncuran Futsal Season 2, di mana dia hadir untuk mendukung timnya, Mumbai Warriors. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Aktor tersebut saat itu ditanyai soal biopic pemain sepak bola mana yang ingin dia tonton, termasuk yang ingin dia perankan.

"Ada cukup banyak film yang dibuat untuk para pemain sepakbola. Ada legenda yang datang ke sini, Ronaldinho (Brasil). Jadi, sebuah film harus dibuat berdasarkan perjuangan dan latar belakang dari mana asalnya," ujar Tiger, seperti dilansir Indianexpress, Senin 18 September 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dia pun memfavoritkan Cristiano Ronaldo (Portugal). “Tapi saya rasa sebuah film sudah dibuat soal dia. Jika diberi kesempatan, saya pasti ingin bekerja di film biopic Ronaldo, karena saya suka bermain sepak bola dan saya ingin menunjukkan kemampuan saya di layar, jika saya bisa mendapat kesempatan," tuturnya. 

Aktor 'Munna Michael' itu juga mengungkapkan betapa cintanya pada sepak bola. Ia mengungkapkan bahwa sejak kecil ia sudah bermain sepak bola dan  sempat bermimpi berlaga di pertandingan sepak bola mewakili negaranya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Tapi, takdir saya adalah sesuatu yang lain. Saya suka mempromosikan olahraga ini ke manapun saya pergi dan saya percaya itu harus didorong karena kita memiliki banyak potensi di negara kita (India)," katanya.

Tiger pun akan berperan di remake film Rambo, yang dibintangi aktor senior Hollywood Sylvester Stallone. Dia juga akan membintangi sekuel film Baaghi, yang berjudul Baaghi 2, yang akan tayang tahun depan.

Tiger terakhir tampil di film “Munna Michael” bersama Nawazuddin Siddiqui dan Nidhhi Agerwal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya