Emmy Awards Jadi Ajang Permalukan Presiden Trump

Presiden AS, Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id – Komedian yang juga pembawa acara dan aktor, Stephen Colbert mempermalukan Presiden Donal Trump sekali lagi di acara penghargaan Emmy ke 69 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Stephen melontarkan serangkaian gurauan yang ujungnya mengarah pada Trump. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Colbert berasumsi bahwa Presiden Amerika Serikat tersebut akan menonton, bercanda dengan mengatakan bahwa Trump adalah satu-satunya orang yang memiliki cukup waktu untuk tetap tahu kabar terkini tentang pertelevisian dan mengatakan dia "menunggu tweet."

Dilansir Independent, Senin 18 September 2017, meski cukup berani menyindir Trump, pembaca acara bincang tersebut juga sempat menyebut bahwa monolognya akan melawan politik, meski ia membuka dengan guyonan tentang pembobolan HBO dan fragmentasi penonton televisi. Trump tetap pusat pembicaraan. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Menunjukkan rekaman Trump yang mengekspresikan kemarahan karena tidak memenangkan Emmy saat debat, Colbert mengatakan bahwa dengan memberi penghargaan pada Trump, dia mungkin tidak akan menjadi presiden jika menang Emmy.  "Ini semua salahmu," ujar Colbert pada penonton. 

Yang lebih mengejutkan lagi, bukan hanya guyonan Colbert yang mengolok-olok Trump, melainkan Melissa McCarthy, yang memenangkan penghargaan untuk kategori Outstanding Guest Actress dalam serial komedi, lewat Saturday Night Live.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Melissa tampak terkejut, saat ‘Sean Spicer’ tiba-tiba muncul di atas panggung dan meminjam podium yang digunakan Melissa dalam SNL sehari sebelumnya, di mana menirukan mantan sekretaris Gedung Putih, Sean Spicer. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024