Adegan Laga di Film Kingsman Bikin Jessica Veranda Merinding

Jessica Veranda
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris sekaligus penyanyi wanita mantan personel JKT 48, Jessica Veranda pertama kalinya merasakan pengalaman menghadapi adegan film action di London, Inggris. Meski bukan sebagai cameo atau pemain , Jessica Veranda mengaku senang dapat menjadi Influencer Kingsman 2 The Golden Circle untuk Indonesia.

Tanpa Egerton, Film The King's Man Tuai Kritik

Veranda, yang dinobatkan sebagai Influencer/ambassador Kingsman 2 The Golden Circle mengaku tak kapok untuk merasakan adegan action. Bahkan, dia pun mengaku tak menutup kemungkinan jika ke depannya diundang untuk bermain film action.

"Kalau aku sih kalau ada kesempatan dan ada rejeki di sana (action) ya terima aja, tapi kan aku sadar diri ,aku orangnya klemar-klemer ya,hehe," kata Veranda di Kebon jeruk, Jakarta Barat, Senin 18 September 2017.

Diselingkuhi, Aktor Kingsman Pilih Ceraikan Istri

Meski mengaku dirinya bukan merupakan pribadi yang menyenangi adegan laga, Veranda mengaku akan mencoba adegan action lagi jika memang ada tawaran. 

Seperti diketahui, dalam ajang Kingsman Experience di London, Veranda melakukan adegan action yang juga dilakukan oleh aktor film Kingsman saat syuting. Mulai dari berjibaku dalam taksi yang beratraksi drifting di landasan bandara, hingga berkelahi dengan menggunakan payung sebagai alat bela diri.

Bintangi Film Nikah Yuk, Jessica Veranda Tersentil

"Kalau ada tawaran enggak nolak sih, tetap mencoba aja," katanya.

Sebagai influencer atau ambassador dari film yang akan mulai dirilis Rabu mendatang, Veranda mengaku saat ini sedang sibuk mempromosikan film tersebut. Meski demikian, Ia mengaku belum ada rencana spesifik karirnya ke depan setelah tidak bergabung lagi dengan JKT 48.

"Sementara aku fokus di Kingsman dulu, karena Rabu mulai tayang, jadi aku bakal sibuk promo film ini juga," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya