Pengalaman Eks Personel JKT48 Berlatih Ala Film Kingsman

Jessica Veranda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Mantan personel girl group JKT 48, Jessica Veranda, baru saja pulang dari London, Inggris. Kunjungannya ke London bukan merupakan liburan, melainkan untuk mengikuti tantangan dari 20th Century Fox sebagai salah satu pihak produksi film Kingsman 2: The Golden Circle.

Tanpa Egerton, Film The King's Man Tuai Kritik

Veranda awalnya harus menjalani beberapa tantangan di Indonesia, sebelum menang seleksi untuk dikirim ke London. Ia menjalani seleksi di Bogor, Jawa Barat.

"Rasanya nervous juga bisa merasakan adrenalin tantangan di London dalam Kingsman Challenge, aku juga dapat teman banyak," ujar Veranda, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 18 September 2017.

Diselingkuhi, Aktor Kingsman Pilih Ceraikan Istri

Saat menjalani seleksi di Bogor, Veranda mengaku telah diberi serangkaian tantangan berat. Mulai dari menahan napas hingga melepas ikatan di dalam air.

"Challenge di Indonesia pertama tahan napas dalam air,  terus pakai sepatu katak, lalu tantangannya harus buka tali ikatan tangan di dalam air. Sebenarnya sulitnya bukan nahan napasnya, tapi nahan dinginnya karena itu di Bogor, pagi sekali," ujarnya menceritakan.

Bintangi Film Nikah Yuk, Jessica Veranda Tersentil

Veranda juga menceritakan bagaimana tantangan di Bogor yang diberikan kepadanya dibuat mirip seperti adegan di film Kingsman pertama. Ia juga diikat di rel kereta.

"Diuji di rel terus ditanyain, diinterogasi tentang kejujuran dan kesetiaan. Itu challenge diambil dari adegan Kingsman pertama," ujarnya.

Di London, Veranda juga mengkuti serangkaian tantangan adrenalin. Tantangan yang dilakukan meliputi duduk di dalam sebuah taksi. Taksi hitam yang juga ada di film Kingsman tersebut lantas digeber, dan melakukan aksi drifting di tengah landasan bandara. Tantangan tersebut untuk memberikan pengalaman rasa adegan kejar-kejaran yang ada di dalam film.

"Ada juga diajari Umbrella Fight dan Lasso Challenge, jadi kita pakai untuk nangkap suatu objek. Semua itu adalah latihan yang sama dengan yang dilakukan oleh aktor Kingsman sebelum syuting," ujarnya

Film Kingsman 2 The Golden Circle sendiri akan mulai tayang 20 September mendatang. Di tanggal yang sama, film itu akan rilis di Indonesia. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya