Satu Dekade 'Keeping Up with the Kardashians' Dirayakan

Syahrini dan Kim Kardashians
Sumber :
  • Instagram/ @Syahrini

VIVA.co.id – Dalam satu dekade terakhir, acara Keeping Up with the Kardashians, telah tumbuh dari hanya sebuah serial dokumenter menjadi fenomena yang mendunia. Mulai dari perpisahan hingga perbaikan hubungan, pernikahan, kelahiran, dan semua drama di dalamnya, para penggemar sudah mengikuti perjalanan dan perubahan keluarga Kardashian.

Selfie Pertama Kim Kardashian di 2017

Dalam Keeping Up with the Kardashians 10 Year Anniversary Special berdurasi 90 menit yang akan tayang pada Senin 25 September 2017, pukul 20.30 WIB, pemandu acara dan produser eksekutif serial dan episode spesial ini, Ryan Seacrest, duduk bersama Kris, Kim, Khloe, Kourtney, Kendall and Kylie untuk mengingat-ingat kembali kejadian-kejadian paling tidak terlupakan dalam hidup mereka.

Selama bertahun-tahun, keluarga ini tetap tulus, menyayangi dan mau dikritik penonton. Episode spesial ini akan menyelami bagaimana rasanya keluarga Kardashian mengalami berbagai kesuksesan maupun kesulitan di depan kamera.

Upah Fantastis Foto Selfie Kim Kardashian

“Sejak lahirnya acara ini sepuluh tahun lalu, penonton telah menyaksikan keluarga ini tumbuh, berkembang dan menjadi bagian penting dari pop kultur masa kini,” ujar Jeff Olde, Wakil Presiden Eksekutif dari divisi Program & Pengembangan di E! seperti keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin 25 September 2017.

“Dalam merayakan satu dekade tayangan tentang keluarga ini, kami sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar di seluruh belahan dunia yang sudah mengikuti acara ini sejak awal,” tambahnya.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pada 2 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB, setelah satu tahun yang berat dan penuh peristiwa, Keeping Up with the Kardashians akan kembali untuk musim keempat belas yang menyenangkan dan seru. Mulai dari kemping di halaman belakang rumah dan mencicipi anggur di Santa Barbara hingga jalan-jalan ke Meksiko, untuk persiapan perayaan ulang tahun, keluarga ini bertekad untuk kembali ke prinsip hidup mereka. (asp)

Kim Kardashian.

Pamer Pinggang Ramping, Kim Kardashian Pakai Bikini Mini

Ukuran pinggangnya susut hampir 30 cm.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2018