Luna Maya Singgung Isu Bonus Fantastis Filmnya, Berapa Ya?

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Sejak tayang di bioskop 20 Juli lalu, film dengan genre horor, The Doll 2 tercatat telah mengumpulkan penonton dengan jumlah menakjubkan. Tak heran jika gosip yang beredar menyebutkan bahwa laba yang diperoleh dari film ini cukup besar.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dengan keuntungan besar, tentu saja banyak yang berasumis para artis yang membintangi film ini ikut kecipratan bonus tersebut.

Ditemui di kantor Hitmaker, Gondangdia, Jakarta Pusat, Luna Maya yang membintangi film tersebut membantah adanya kabar yang menyebut bahwa dirinya ikut mendapatkan bonus dalam jumlah yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, bonus yang dikabarkan diterima artis cantik tersebut hingga mencapai hitungan miliaran rupiah.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Haaah, enggaklah," ujarnya, kemudian mengatakan, "Kalau beneran sudah enggak syuting setahun. Jadi, di kontrak enggak ada, aku pikir inilah dikasih sudah Alhamdulillah, aku enggak minta juga, tahu diri juga," kata Luna.

Meski membantah adanya bonus dalam jumlah menakjubkan, artis kelahiran Bali 1983 tersebut tak menampik bahwa dirinya mendapat honor yang cukup memenuhi kebutuhannya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Ya lumayan buat jalan-jalan, bayar cicilan rumah," ujar Luna. (asp)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024