Song Joong ki dan Song Hye Kyo Kepergok Berduaan di Paris

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Hanya tinggal menghitung hari hingga pasangan selebriti papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi menjadi suami istri. Pasangan ini semakin berani menunjukkan kebersamaan dan kemesraan di muka umum.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Pasangan ini kedapatan tengah berada di sebuah mal bernama Le Bon Marche Mall, Paris, Prancis. Penggemar yang kebetulan bertemu dengan mereka tak mau melewatkan kesempatan tersebut dan langsung memotret keduanya dari belakang.

Dalam foto, wanita kelahiran 1982 ini terlihat sedang menggandeng Song Joong Ki. Keduanya terlihat tengah berjalan santai.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Pakaian Hye Kyo juga cukup santai, dengan menenteng tas berwarna putih di sebelah kiri. Sementara tangan kanan Hye Kyo terlihat tengah menggandeng lengan kekasihnya, yang juga terlihat kasual dengan jaket dan kets warna putih.

Setelah beredar foto-foto yang diambil seorang penggemar di Prancis, tak lama kemudian Song Hye Kyo mengunggah foto dirinya yang tengah berjalan di sebuah sisi jalan. Dia masih dengan mengenakan pakaian dan sepatu yang sama dalam foto yang diunggah warganet.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Jika foto warganet hanya memperlihatkan punggung sang artis, tidak demikian dengan foto yang diunggah oleh Song Hye Kyo. Penggemar yang telah melihat foto-foto tersebut lantas memberikan komentar  mempertanyakan keberadaan Joong Ki yang memang tidak ada dalam foto yang diunggah pemeran film Descendants of The Sun itu.

"Kapan yah upload foto bareng si aa-nya," tulis warganet memberi komentar. "Oppa Joong Ki nya mana," tulis lainnya.

"Lagi liburan ni ye sama calon suami," tulis warganet lainnya. "Cieee yang jalan-jalan sama pacar," tulis yang lain menggoda. Bahkan artis Anne Curtis Smith turut menggoda dengan menulis,"Wedding dress hunting?"

 

????

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya