Perankan Emak Keluarga Cemara, Nirina Zubir Rela Lakukan Ini

Nirina Zubir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Demi peran, banyak selebriti yang rela menurunkan berat badan, menaikkan berat badan, atau harus menggunduli rambutnya jika perlu. Apa pun akan mereka lakukan untuk bisa menghidupkan karakter yang akan diperankan.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Begitu juga dengan artis dan penyiar radio Nirina Zubir. Artis yang biasa disapa dengan sebutan Na ini mengatakan, demi peran Emak yang akan dilakoninya dalam film reboot Keluarga Cemara, Na rela menahan hasratnya untuk tidak memotong rambut.

Memang sejak beberapa tahun belakangan rambut pendek seolah menjadi ikon baru bintang film Got Married ini. Ditemui usai jumpa pers film Keluarga Cemara di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, 29 September 2017, Nirina mengaku bahwa godaan terbesarnya adalah untuk tidak memotong rambut.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

"You know i love to cut my hair, tapi nantilah demi Emak, demi Keluara Cemara," kata Nirina.

Selain secara fisik, persiapan lain yang dilakukan Nirina untuk memerankan sosok Emak yang dulunya diperankan Novia Kolopaking ini adalah dengan mempelajari karakter emak, terlebih peran tersebut melekat di benak banyak orang.

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

"Harus belajar lagi pembawaan emaknya seperti apa, membuat yakin. Karena karakter ini melekat di banyak orang, bebannya di situ. Jadi ibu dengan banyak anak dan suami dalam kondisi tertentu, banyak yang harus dipersiapkan," imbuhnya.

Penggarapan ulang serial terkenal di era 990-an hingga awal 2000-an ini tak lain karena keprihatinan produser, Anggia Kharisma akan kurangnya suguhan film bertema keluarga. Film reboot Keluarga Cemara sendiri direncanakan mulai syuting pada akhir tahun ini hingga awal tahun 2018.

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021