Film Bisu Legendaris Inggris Bakal Diputar di Jakarta

The Lodger
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Festival UK/ID yang diadakan hasil kerja sama British Council dan Pemerintah Indonesia akan diadakan pada 17 Oktober hingga 22 Oktober 2017 mendatang. Seniman dan musisi asal Indonesia dan Inggris akan mewarnai ajang tersebut.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Diselenggarakan di kawasan SCBD, Jakarta, nantinya festival akan berisi pagelaran musik dan pemutaran film. Salah satu film yang akan diputar adalah England Is Mine. Film ini menceritakan karier Morissey, musisi legendaris Inggris.

“Film ini bercerita tentang karier Morissey, bagaimana awal ia bermimpi menjadi seorang musisi yang sekarang sudah sukses mendunia,” ujar Adam Pushkin, direktur Seni dan Industri Kreatif British Council.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Selain itu, ada juga film karya tokoh legendaris Inggris, Alfred Hitchcock berjudul The Lodger. Pemutaran film bisu ini, nantinya akan diiringi dengan alunan musik orkestra dari Sjuman School of Music.

“Ada juga film bisu karya Alfred Hitchcook yang akan diiringi oleh orkestra, ini film legendaris dari tahun 1927,” tambah Adam.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Selain dua film tersebut, masih ada film-film bisu lain yang akan diputar dengan iringan musik orkestra. Selain itu, akan ada film semi dokumenter tentang tur grup musik Efek Rumah Kaca, White Shoes and The Couple Company, Good Night Electric, dan band indie lainnya dalam RURUradio: Radio Of Rock Tour Serial 2. (asp)

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024