Fakta Seru tentang Thor: Ragnarok, Nomor 4 Paling Gereget

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Walt Disney Studios segera meluncurkan salah satu sekuel Marvel Cinematic Universe, Thor: Ragnarok. Ia mengisahkan petualangan baru dan seru dari Thor yang penuh aksi, humor, serta drama.

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Pihak penggarap telah merilis sejumlah trailer tentang rintangan yang menghalangi Thor dalam perjalanan pulangnya menuju Asgard. Simak lima fakta menarik yang patut diketahui sebelum menonton Thor: Ragnarok, yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Hancurnya senjata andalan Thor

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

Perjalanan Thor dimulai dengan momen paling mengejutkan, yaitu hancurnya Mjolnir, palu andalan Thor. Menurut legenda, hanya mereka yang dianggap layak mampu mengangkat Mjolnir, namun dalam film Thor kali ini, tampak sang tokoh penjahat baru dengan mudah menghancurkan Mjolnir. Siapakah dia?

2. Musuh bebuyutan baru

Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

Hela adalah dewi kematian Asgard serta penguasa Hel dan Niflheim, dipenjara selama ribuan tahun oleh Odin ketika Loki tanpa sengaja terlepas bebas dari penjara. Saat Thor menentang Hela yang tengah melepaskan amarahnya terhadap Asgard, Hela mengalahkan Thor dengan menghancurkan palu andalan Thor.

3. Terdampar di Planet Sakaar

Hela kemudian melempar Thor dari Asgard ke sebuah planet bernama Sakaar. Mulai saat itu, Thor harus berusaha sekuat tenaga untuk kembali pulang ke Asgard guna mencegah kehancuran Asgard.

4. Tim baru Vs Hela

Dengan kehadiran penjahat baru yang mengancam keberadaan Asgard, Thor mengumpulkan rekan lama dan baru untuk mengalahkan Hela serta menghentikan Ragnarok. Mengandalkan Hulk, Loki, dan seorang pahlawan baru, apakah Thor dapat menyelamatkan Asgard?

5. Apa itu Ragnarok?

Dalam mitologi Nordik, ungkapan Ragnarok mempunyai artian akhir sebuah dunia atau kiamat meski dalam film, ia membawa persepsi yang berbeda tentang kelahiran kembali dan dimulainya siklus baru dalam kehidupan dunia. Siklus ini menjadi pertanda penghancuran kehidupan lama dan kelahiran kembali yang baru.

Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi dan diproduksi oleh Kevin Feige. Filmnya bakal tayang perdana di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya