Luna Maya Deg-degan Akting Bareng Bintang Hollywood

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA.co.id – Luna Maya berakting dalam film horor, Devil's Whisper. Film tersebut melibatkan sejumlah aktor Hollywood, antara lain Luca Oriel--yang pernah bermain di Shameless, Tessi Santiago (Scandal) dan Marcos Frraez (Pasific Blue).

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Ini satu pembelajaran baru untuk tahu rasanya Hollywood kayak gimana. Happy dan deg-degan," ucap Luna saat ditemui di MD Place, Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2017.

Luna tak pikir panjang saat ditawari rumah produksi, MD Pictures. Pengalaman baru bagi Luna bisa bekerjasama dengan industri film yang telah mendunia. Luna merasa porsinya tak terlalu besar dalam film tersebut, tapi itu bukan alasan untuk tidak mengambil kesempatan itu.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

"Akhirnya mikir enggak akan ada tawaran lagi. Ya walaupun hanya sebagai guess star enggak apa-apa. Satu batu loncatan," ujarnya.

Luna berperan sebagai psikater yang menangani remaja pria bernama Alex. Suatu kejadian buat Alex membebaskan iblis kuno yang mulai mencelakakan orang sekitar.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

Film ini disutradarai Adam Ripp yang pernah menangani film Gambit dan Everly. Devil's Whisper akan tayang di Tanah Air pada 19 Oktober 2017.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024