5 Rekomendasi Film Horor Komedi Jelang Halloween

Ghostbuster 2016
Sumber :
  • Ghostbuster

VIVA.co.id – Suka film horor tapi sering ketakutan sendiri, atau mungkin mau menonton tapi kedua tangan menutup mata? Apapun itu, menonton film horor seakan membuat beberapa orang harus menyiapkan mental lebih dulu.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Jelang perayaan Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober, banyak orang menyiapkan hal seru untuk dilakukan di hari tersebut. Meski tidak semua negara ikut merayakannya, keseruan saat Halloween juga pasti ingin dirasakan bagi sebagian orang.

Ingin ikut merayakan Halloween bersama teman-teman dengan menonton film horor, tapi nyali tak begitu besar? Tak perlu khawatir, berikut lima pilihan film bergenre horor komedi yang bisa dinikmati bersama teman, sahabat ataupun keluarga, seperti dilansir dari Pop Sugar, Minggu, 8 Oktober 2017.

Review Film the First Omen: Penemuan Jati Diri Biarawati yang Mengerikan

Warm Bodies

Film yang sempat populer di tahun 2013 ini tidak begitu menyeramkan. Ada sedikit terselip adegan konyol di dalamnya. Menceritakan tentang seorang zombie yang berbeda dengan zombie lainnya. Zombie yang diperankan Nicholas Hoult ini juga tidak sepenuhnya mengalami kematian otak total. Dia masih memiliki sisi manusia di dalamnya.

Bangga! Intip Meriahnya Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika

Zombie ini jatuh cinta dengan seorang gadis, dan berusaha membuktikan bahwa dia tidak seburuk yang terlihat dari luar.

Sharknado

Sebuah badai tornado menghantam Samudera Pasifik dan bergerak menuju Los Angeles. Bersama itu ribuan hiu ikut terbawa dalam pusarannya, dan semuanya lepas begitu badai menghantam daratan.

Scary Movie 1-5

Siapa tak kenal dengan film terkenal ini? Alur cerita, karakter dan hantunya sengaja dibuat mirip dengan sejumlah film populer. Ya, ini merupakan salah satu film parodi yang sukses.

Snakes on a Plane

Untuk membunuh saksi mata, seorang bos melepaskan ular di atas pesawat. Seorang agen FBI, yang kebetulan juga ada di dalam pesawat itu, memulai misi penyelamatan penumpang.

Ghostbusters

Film lawas ini tak bisa dilewatkan saat Halloween. Cerita tentang tiga profesor yang tiba-tiba diberhentikan dari pekerjaannya, akhirnya menemukan kesuksesan sebagai pemburu hantu. Pekerjaan baru mereka ini adalah menemukan, menjebak dan memindahkan hantu yang tak diinginkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya