Enggak Sabar, Kapan Trailer Avengers: Infinity War Dirilis?

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA.co.id – Avengers: Infinity War masih belum menampakkan trailer perdananya. Footage yang ditampilkan pada perayaan Disney D23 di San Diego Comic Con musim panas lalu, dipastikan bukan trailer sesungguhnya.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Co-president Marvel Studios, Louis D'Esposito rupanya menyadari kegaduhan para penggemar yang tak sabar menanti trailer film superhero favorit mereka. Lewat akun Twitternya, Louis mengatakan, trailer Avengers: Infinity War belum siap.

"Yang bisa saya katakan adalah saya menyukainya dan saya harap semua orang merasakan hal yang sama. Saat ini masih tahap finishing, jadi belum selesai," tulisnya lewat akun @louisde2, Minggu, 9 Oktober 2017.

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Joe Russo, salah satu sutradara film ini pernah mengaku tak ingin mengungkap tanggal pasti perilisan trailer perdananya. Dia ingin orang-orang sabar selagi para tim produksi mempersiapkan kejutan besar ini.

"Kami sedang bekerja keras sekarang. Saya tak ingin membeberkan timeline apapun. karena ingin mengejutkan orang-orang. Saya harap mereka sabar," kata Joe dikutip dari ComicBook.com, Senin 9 Oktober 2017.

Ada Pria Indonesia di Tim Efek Visual Adegan Krusial Avengers: Endgame

Sementara itu, sejumlah artwork karakter Avengers sudah beredar di dunia maya. Penampilan berbeda terlihat signifikan pada sejumlah superhero. Black Widow berambut pirang dan Captain America akan berjenggot lebat. Kostumnya pun berbeda, lebih gelap, namun makin keren.

James Cameron

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

James Cameron ucapkan selamat pada Avengers yang tenggelamkan Titanic.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2019