Alasan Film My Generation Diperankan Artis-artis Baru

My Generation
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Setelah menyutradarai film My Stupid Boss, Upi kembali menggarap film bergenre drama remaja yang mengangkat problematika millenials berjudul, My Generation, yang segera tayang pada 9 November 2017.

Remaja dan Realita yang Terabaikan dalam 'My Generation'

Di film produksi terbaru IFI Sinema ini, sederet nama tenar muncul, di antaranya Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi, dan Aida Nurmala. Film ini juga memperkenalkan empat karakter remaja baru di industri perfilman sebagai pemeran utama.

Ada Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, dan Lutesha. Produser IFI Sinema, Adi Sumarjono, meyakini, keberaniannya untuk menonjolkan pemain yang baru dapat meregenerasi pelaku film Indonesia. Kualitas pemain muda dengan kemampuan akting yang tidak kalah bagus juga jadi pertimbangan.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

"Meski pemain baru, tapi kami melihat bahwa keempat pemain utama di film bergenre remaja ini telah memiliki modal dasar yang cukup untuk diasah," ujar Adi di Qubicle Center Jakarta pada Selasa, 10 Oktober 2017.

Menurutnya, itu terbukti saat shooting dimulai. Keempat pemain muda telah menunjukkan kemampuan akting di luar dugaan, sesuai karakter yang ingin dibangun.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

"Untuk itu, kami bangga dapat menemukan bakat-bakat baru di industri film dan berharap di tangan merekalah the rising stars, nantinya film Indonesia semakin berbobot kualitas akting pemainnya," ungkapnya.

Film My Generation bercerita tentang persahabatan empat anak SMU, Zeke, Konji, Suki, dan Orly. Upi membawa alur cerita dari gagalnya mereka pergi berlibur karena video yang memprotes guru, sekolah, dan orangtua jadi viral. Tapi, mereka memiliki cara fantastis untuk keluar dari hukuman.

Liburan sekolah yang terkesan tidak istimewa, akhirnya justru membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya