Mereka yang Tak Terlihat, Drama Horor tentang Anak Indigo

Para pemain dan kru film Mereka yang Tak Terlihat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Skylar Pictures merilis sinema layar lebar bergenre drama horor dengan judul Mereka yang Tak Terlihat. Film ini dicanangkan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis besok, 12 Oktober 2017.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dengan mengusung genre drama horor, Mereka yang Tak Terlihat menyajikan tontonan menyeramkan namun berbalut drama seputar kehidupan, khususnya keluarga.

Dikisahkan, Saras (Estelle Linden) adalah seorang anak indigo yang telah menyadari kemampuannya sejak kecil. Ia tinggal bersama sang adik, Laras (Bianca Hello) dan ibunya, Lidya (Sophia Latjuba).

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Menjalani hidup dengan kemampuan khusus, ternyata membuat Saras mengalami hal yang beragam. Namun, saat pertama menyadarinya, ia merasa terbebani.

Saras kerap melihat dan didatangi makhluk halus yang jumlahnya teramat banyak. Mereka digambarkan hidup berdampingan dengan manusia.

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Saat menginjak bangku SMA, Saras didatangi makhluk halus bernama Dinda (Frisly Herlind). Dari situ, pandangan Saras sebagai seorang indigo perlahan berubah setelah mendengar kisah pilu Dinda semasa hidupnya.

Mereka yang Tak Terlihat disutradarai Billy Christian. Selain nama di atas, masih ada sederet pemeran lain yang turut tampil, seperti ibu dan anak, Rowina Sahertian serta Sharon Sahertian, Aliyah Faizah dan Dayu Wijanto.

Film Kiblat

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Setelah banyaknya pro kontra, pihak rumah produksi film Kiblat, Leo Pictures akhirnya datang menemui pihak MUI pada Rabu, 27 Maret 2024. Dari Leo Pictures, Agung Saputra,

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024