Ini Film Horor Indonesia dengan Hantu Terbanyak

Para pemain film horor Mereka yang Tak Terlihat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Film terbaru garapan Skylar Pictures berjudul Mereka yang Tak Terlihat, meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) lewat predikat ‘Film Drama Horor dengan Karakter Makhluk Astral Terbanyak di Indonesia’. Terhitung, ada 67 karakter makhluk halus yang hadir selama cerita berlangsung.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Sutradara Billy Christian tak menyangka hal tersebut bakal terjadi. Saat menulis skenario, ia tak menghitung bila makhluk halus yang hadir bisa sebanyak itu.

"Ketika ditulis memang banyak banget situasinya, karakternya. Setiap kali di mana, ada saja dan jadi banyak banget," ujarnya, di XXI Kemang Village, Rabu malam, 11 Oktober 2017.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Pihak Skylar lantas memberi tahu Billy bahwa mereka telah menghadirkan banyak hantu dalam film. Selama masa penggarapan, sang sutradara tak menghitung jumlah tersebut.

"Waktu desain juga kan saya berdasarkan deskripsi dari anak-anak indigo. Pas ditampilkan ada banyak banget, ya sudah kami bikin saja," kata Billy.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Dengan jumlah tersebut, Billy serta penggarap film berupaya mengungkap tabir tentang kehidupan para pemilik kemampuan indigo.

Filmnya sendiri akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Oktober 2017.

"Dengan adanya 67 hantu lebih, betapa horornya kehidupan anak indigo sampai bisa melihat berbagai macam hantu di kehidupan dia. Capeknya energi yang dikeluarkan karena setiap ketemu hantu, ada aja yang minta tolong," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya