Pengalaman Aneh Pemain Film "Mereka yang Tak Terlihat"

Para pemain dan kru film Mereka yang Tak Terlihat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Segenap kru serta pemain film terbaru garapan Skylar Pictures berjudul Mereka yang Tak Terlihat, punya pengalaman tersendiri saat menjalankan syuting. Tak jarang, beberapa dari mereka mengalami kejadian yang sulit dijelaskan secara logis.

Bisikan Gaib, Film Horor Indonesia yang Beda Banget 'Rasa' Hollywood

Bianca Hello misalnya, pemeran Laras ini sempat mendengar suara aneh dari dalam lemari saat adegan dirinya bermain jailangkung.

"Dengar suara aneh dan gede banget di dekat lemari, ternyata suara nangis. Tantangan sih enggak ada, paling takut saja kalau diganggu," ujarnya, di XXI Kemang Village Jakarta, pada Rabu 11 Oktober 2017.

Sabrina Bikin Christian Sugiono Suka Film Horor

Sementara itu, Estelle Linden yang memainkan tokoh Saras, pemeran utama, menanggapi dengan santai akan kejadian aneh tersebut. Ia mengaku percaya bahwa semuanya dapat berjalan lancar.

"Karena kita masuk drama horor, aku pikir bakal banyak kejadian horor. Tapi ternyata kita bisa berpihak sama mereka," kata gadis kelahiran 1995 ini.

Kuntilanak dan Jailangkung Gentayangan Saat Lebaran 

Estelle mengaku telah melihat banyak hal terkait dunia mistis dan adegan kesurupan. Pandangannya menjadi lebih terbuka setelah bermain dalam film ini.

"Kalau di televisi dan YouTube memang enggak terlalu, tapi kalau lihat orang kesurupan secara langsung bakal bisa membedakan," tuturnya.

Mereka yang Tak Terlihat turut melibatkan gadis berkemampuan indigo, Frisly Herlind, untuk berperan sebagai hantu bernama Dinda. Filmnya tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis, 12 Oktober 2017. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya