Kolaborasi Artis Lama dan Baru di My Generation

Film My Generation
Sumber :
  • Instagram My Generation Movie

VIVA.co.id – Produser IFI Sinema, Adi Sumarjono angkat bicara soal pemilihan para talenta baru yang membintangi film My Generation. Ada empat remaja yang dipilih dari proses casting untuk menjadi pemeran utama di film tersebut.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Keempat remaja tersebut adalah  Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha.

“Untuk film terbaru ‘My Generation’ kami ingin mengangkat talent-talent fresh yang yang nantinya akan menjadi the next generation dari industri film Tanah Air. Meskipun pemain baru, kami melihat bahwa keempat pemain utama di film bergenre remaja ini telah memiliki modal dasar yang cukup untuk diasah," kata Adi, Kamis 12 Oktober 2017.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Adi pun sempat memantau syuting film My Generation guna melihat bakat akting para talenta muda tersebut. Adi sangat yakin dengan bakat akting keempat remaja tersebut.

"Memang benar selama proses syuting yang telah berlangsung, keempat pemain muda belia ini telah menunjukkan kemampuan akting di luar dugaan, sesuai dengan karakter yang ingin kami bangun. Kami bangga dapat menemukan bakat-bakat baru di industri film dan berharap di tangan mereka lah, the rising stars, nantinya film Indonesia semakin berbobot kualitas akting pemainnya," tutur Adi.

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

Tak hanya menampilkan bintang muda yang segar saja, film My Generation juga diramaikan dengan penampilan dari para pemain seperti Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala.Film My Generation sendiri akan tayang 9 November 2017.

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023