Joe Taslim Bintangi Drama AS Adaptasi Ide Bruce Lee

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Joe Taslim akan kembali mengerjakan proyek internasional terbarunya. Setelah menyelesaikan film Swordsman di Korea Selatan, Joe akan terbang ke Afrika untuk shooting serial drama Amerika, Warrior.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

"Just wanna share project berikut ku tahun ini. Tahun ini, merupakan tahun super sibuk, dimulai dari The Night Comes For Us, Surat Kecil untuk Tuhan, Swordsman, dan sekarang yang berikutnya adalah Warrior," tulis Joe melalui akun Line resminya.

Dikutip dari Deadline, Kamis 12 Oktober 2017, dalam film ini Joe akan memerankan tokoh Li Yong, seorang master Kung Fu. Aktor 36 tahun itu akan kembali bekerja sama dengan Justin Lin, sutradara Fast & Furious 6, di mana Joe pernah ikut serta.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Warrior merupakan film yang diadaptasi dari ide legenda bela diri Bruce Lee. Drama Cinemax ini akan berlatar, saat Tong Wars di Chintatown, San Fransisco, pada pertengahan kedua abad ke-19.

Dramanya akan menceritakan seorang pria bernama Ahn Sahm (diperankan Andrew Koji) yang pindah dari China ke San Fransisco, lalu menjadi anggota organisasi kriminal terkuat di Chinatown.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Suatu kebanggaan jadi bagian dari project Warrior yang ide cerita asli berasal dari Almarhum Bruce Lee, idola, pahlawan saya sejak kecil," tambah Joe.

Drama ini, diakui Joe, adalah program TV pertamanya di Amerika. Dia berharap, bisa kembali menjadikannya wadah untuk terus menimba ilmu baru.

Belum ada tanggal pasti perilisannya, namun drama yang shooting di Cape Town, Afrika Selatan ini dijadwalkan tayang pada akhir 2018, atau awal 2019.

"Doakan saya teman-teman, Korea Selatan selesai, selanjutnya Afrika Selatan," kata Joe menutup kabar bahagianya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya