Tak Sengaja Live Streaming Thor, Aktor Hulk Dipecat Marvel?

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Mark Ruffalo, pemeran Hulk, tak sengaja melakukan live streaming saat pemutaran perdana film Thor: Ragnarok berlangsung. Mark meminta maaf atas kelalaiannya tersebut.

Reaksi Pemeran Avengers saat Tahu Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat, 13 Oktober 2017, kejadian bermula saat Mark naik ke atas panggung bersama rekan-rekan pemain lainnya. Ketika menerima sambutan meriah dari penonton, Mark mengabadikannya lewat Instagram Live.

Namun sayangnya, Mark lupa mematikan aplikasi tersebut dan langsung memasukkannya ponselnya ke dalam kantong. Para fans yang menyaksikan live streaming tersebut mendengar audio film tersebut bersamaan dengan suara tawa Mark di tengah kerumunan. Beruntung, sesaat kemudian, streaming terhenti. Sebanyak 2.500 fans diperkirakan mendengar siaran tersebut.

Mark Ruffalo Raih Penghargaan Golden Globe Pertama

Atas kejadian ini, Mark Ruffalo secara resmi meminta maaf pada Marvel lewat akun Twitternya. Dia merasa bersalah karena lupa menonaktifkan ponselnya. Namun tentu saja, Mark Ruffalo masih membalas candaan para fans atas kejadian ini.

Ketika seorang fans bertanya apakah Mark dipecat dari Marvel, aktor 49 tahun itu menjawab, "Tenang kok, saya masih kerja (di Marvel)."

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Setelah sejumlah cuitan candanya, Mark kemudian kembali serius.

"Baiklah, mari kita singkirkan semua gurauan ini, saya mohon maaf @Marvel. Bisakah kembalikan ponsel saya lagi?" tulisnya, masih dengan nada bercanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya