Pengabdi Setan Hampir Tembus 3 Juta Penonton

Film Pengabdi Setan
Sumber :
  • Instagram Joko Anwar

VIVA.co.id – Pengabdi Setan masih menebar teror di bioskop Tanah Air. Sampai saat ini, film yang disutradarai Joko Anwar tersebut hampir menembus tiga juta penonton. Joko pun menyampaikan rasa terima kasih melalui akun twitternya.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

"Sekali lagi, terima kasih teman-teman atas dukungan kalian semua untuk Pengabdi Setan. We feel blesed every day. Lova and respect to you," kata Joko, mengiringi video yang menuliskan Pengabdi Setan telah ditonton 2.820.681 kali.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Joko merasa filmnya kali ini merupakan sinergi manis antara rumah produksi, pemain, kru, jaringan bioskop, dan penonton. Ia berharap, filmnya akan terus diminati, sehingga tetap bertahan dalam studio bioskop.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung

"Dalam hal ini, jika ada film yang memang diminati penonton, pihak bioskop akan memberi kesempatan lebih banyak. Sebaliknya, jika film tersebut tidak diminati, pihak bioskop tidak segan-segan menurunkan film tersebut," kata Joko.

Ia juga merasa bersyukur film nasional masih mendapat tempat di hati dan ruang bioskop. Joko berharap, film nasional yang menjadi tuan rumah di negeri sendiri akan tetap berlanjut.

Minta Keadilan, Para Pengabdi Setan juga Berhak Bebas Beribadah

"Kalau bioskop tidak memberi kesempatan kepada film nasional yang laku, mustahil ada film yang ditonton hingga satu juta orang. Bahkan, ada pula bioskop yang memiliki empat sampai lima layar dan seluruhnya menayangkan film Indonesia," ujarnya.

Film Gundala.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Film Indonesia tak kalah keren dan berkualitas dari film Hollywood dan negara lain. Simak rekomendasi 10 film Indonesia terbaik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2021