Ketika Spider-Man Ledek Hulk di Twitter

Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Tom Holland, aktor Spider-Man: Homecoming, bukan satu-satunya bintang Marvel yang sulit menjaga rahasia. Belum lama ini, Mark Ruffalo nyaris kena masalah setelah tak sengaja live streaming saat pemutaran perdana film Thor: Ragnarok.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Akibat insiden tersebut, Mark jadi bahan candaan warganet. Mereka bahkan menanyakan apakah aktor Hulk tersebut dipecat dari Marvel. Dengan nada bercanda, Mark kerap membalas komentar warganet dan meminta maaf pada Marvel atas kelalaiannya.

Mengetahui insiden lucu ini, Tom pun ikut angkat bicara. Aktor muda yang sebelumnya dicap sebagai pembocor rahasia, balik menggoda seniornya.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"Sekarang karena @MarkRuffalo adalah Avengers yang paling buruk dalam menjaga rahasia, bisakah aku dapat naskahku?" tulis Holland.

Kedua aktor beda generasi itu juga pernah hampir terlibat masalah dengan Marvel saat perhelatan Disney D23 musim panas lalu. Mark dan Tom sama-sama hampir membongkar sejumlah rahasia di film Avengers mendatang. Beruntung, keduanya sama-sama ditahan oleh rekan aktor lain masing-masing saat wawancara.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

Avengers: Infinity War akan tayang pada 2018.

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024