Gara-gara Film Thor: Ragnarok Ada 'Duel' di Mal Ini

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Suasana sebuah mal atau pusat perbelanjaan di lingkungan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat mendadak riuh dengan adanya ‘duel’ dua orang berkostum Gladiator di area main hall mal tersebut. Rupanya, Youtuber Chandra Liouw dan Billy Davidson yang sedang bertarung.

Begini Jadinya Jika Men in Black Bertemu Thor dan Valkyrie

Mereka melakukan pertarungan dalam rangka promosi film terbaru besutan Marvel Studios, Thor: Ragnarok. Namun, akibat duel tersebut, beberapa pengunjung mal yang penasaran menjadi ikut menonton.

“Kami lagi promote film Thor: Ragnarok yang minggu depan akan tayang. Ini film Marvel yang seru banget sih,” kata Chandra, Jumat 20 Oktober 2017.

Sutradara Thor: Ragnarok Dukung Muslim New Zealand agar Tak Gentar

Chandra dan Billy mengaku fans berat Marvel. Selain Thor, mereka juga mengikuti hampir seluruh film terbitan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menurut Chandra, film besutan Marvel terbaru ini akan sangat menarik karena menawarkan banyak hal baru dibanding sekuel Marvel dan Thor yang sebelumnya.

Ternyata Tempat Thor 'Cukur Rambut' di Bekasi, Asgar Raup Untung

“Ini kan film ketiga Thor ya. Ini menarik banget karena banyak hal baru yang ditampilin, karakter baru juga banyak,” ujar Chandra.

Bagi Billy Davidson, sekuel Thor ini sukses membuat dirinya penasaran dengan karakter penjahat di film tersebut, Hela. Kemunculan karakter Hela sebagai penjahat juga dipandang unik bagi Billy.

“Karena Hela ini adalah main villain wanita pertama di seluruh film besutan Marvel, penasaran banget,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya