Cerita Billy Davidson Koleksi Merchandise Original Marvel

Billy Davidson dan Youtuber Chandra Liouw
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA – Aktor Billy Davidson dan Youtuber Chandra Liouw dikenal sebagai fans berat film. Keduanya, mengaku sangat mengikuti film-film dan sekuel dari Marvel Studios. Bahkan mereka rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan original Merchandise dari Marvel.

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun
Billy Davidson, yang mengidolakan Iron Man mengaku, selain mengoleksi action figure/mainan berbentuk Iron Man, ia juga mengoleksi patung berskala penuh dari Iron Man. “Koleksi Marvel awalnya kecil-kecilan, ada action figure. Ada juga robot Iron Man full size ada 3, Mark I, Mark II dan Mark III, jadi patung yang ukuran asli,” ujar Billy di SCBD Sudirman, Jumat Petang 20 Oktober 2017.
 
Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'
Tak sampai di situ, ia juga mengoleksi patung Iron Man lain dengan skala lebih kecil serta replika properti dan alat-alat yang ada di dalam kantor Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Junior. “Ada figur Iron Man skala 1:4 juga. Replika komputer Tony Stark juga,” ujarnya.
 
Ragam Karakter Pahlawan Super, Termasuk Superhero Muslim
Sementara Chandra Liouw, ia lebih tertarik untuk berburu langsung official merchandise Marvel ke Amerika Serikat. Menurutnya, berburu langsung dan membawanya memiliki rasa kebanggaan tersendiri.
 
“Kalau gue lebih fans ke Captain America, dan merchandise nya memang koleksi banyak banget. Baju , topeng semua aksesoris gue semua, palu/ Hammer Thor juga  sudah dapat, dan semuanya gue hand and carry dari AS, kerasa lebih berkesan,” ujar Chandra. (mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya