Aktor-aktor Top Hollywood Diincar untuk Film Pokemon

Ryan Reynolds
Sumber :
  • instagram/@Ryanreynolds

VIVA – Animasi populer Pokemon akan segera diadaptasi ke film layar lebar dalam format live-action. Para pemeran utama mulai diburu Legendary Pictures selaku studio.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Dilansir dari laman Ace Showbiz, empat aktor yang mulai dibidik untuk membintangi film Pokemon yaitu Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Mark Wahlberg, dan Dwayne 'The Rock' Johnson.

Proyek ini mulai diumumkan pada 2016 silam, seiring meningkatnya popularitas dari permainan Pokemon Go yang sempat booming beberapa waktu lalu. Direncanakan berjudul Detective Pikachu, film ini akan disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps).

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Keempat aktor itu dibidik karena popularitasnya yang begitu besar. Ryan Reynolds masih terus eksis dalam film Deadpool 2 yang rencananya rilis pada Juni 2018.

Sedangkan Hugh Jackman, masih menjadi favorit banyak orang karena aktingnya yang memukau di film Logan. Sama halnya dengan Mark Wahlberg, yang terakhir terlihat dalam film Transformer: The Last Knight.

Dapat 'Hadiah Spesial' dari Mark Wahlberg, Tom Holland Salah Persepsi

Sementara itu, The Rock akan tampil dengan film terbarunya, Jumanji, usai membintangi The Fate of the Furious. Namun, hingga saat ini, masih belum ada keputusan resmi dari keempat aktor tersebut. (ase)

Justin Bieber

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Ada sejumlah artis Hollywood yang menolak keberadaan komunitas LGBT termasuk menanti ternama yaitu Justin Bieber yang menolak mengenai penyimpangan seksual itu.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2023